Saraswati, Maulidiyah Ayu (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Social Media Maketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Scarlett Whitening Dan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Text
Abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (191kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (204kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (193kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (672kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (49kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (74kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (798kB) |
|
Text
Bebas Plagiasi Maulidiyah Ayu.pdf Restricted to Repository staff only Download (12MB) |
|
Text
Bebas Plagiasi Maulidiyah Ayu 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (98kB) |
|
Text
Jurnal Artikel_Maulidiyah Ayu Saraswati_20420057.pdf Restricted to Repository staff only Download (373kB) |
Abstract
Pengkajian berikut dilaksanakan guna membuktikan bagaimana dampak Kualitas Produk, Harga, dan Social Media Marketing pada Keputusan Pembelian Produk Skincare Scarlett Whitening dan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020 Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Populasi pengamatan ini ialah pelajar UWKS aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2020. Kontributor yang digunakan dalam pengamatan ini adalah 60 responden. Teknik penghimpunan sampel menggunakan non-probability sampling dengan menggunakan purposive sampling, sedangkan penghimpunan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner fisik. Analisisa yang diterapkan ialah analisa jalur (path analysis) yang diolah mengunakan IBM SPSS,temuan ini dapat diputuskan bahwasannya Kualitas Produk berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikansi (0.000 < 0,05), Harga berdampak secara parsial pada Keputusan Pembelian dengan nilai signifikan (0,019 < 0,05), Social Media Marketing berdampak secara parsial pada Keputusan Pembellian dengan nilai signifikansi (0,000 < 0,05), Minat beli berpengaruh langsung terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai signifikansi (0,022 < 0,05). Kualitas Produk berpengaruh secara parsial terhadap Minat Beli dengan nilai signifikan (0,008 < 0,05), Harga dampak secara parsial pada Minat Beli dengan nilai signifikan (0,029 < 0,05), Social Media Marketing berdampak secara parsial pada Minat Beli dengan nilai signifikan sebesar (0,001 < 0,05). Minat Beli tidak dapat digunakan sebagai variabel intervening yang menjelaskan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan pengaruh (0,082 > 0,017), Minat Beli tidak dapat dikenakan sebagai variabel intervening yang menjelaskan pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan pengaruh (0,038 > 0,011) dan Minat Beli tidak dapat dikenakan sebagai variabel intervening yang menjelaskan pengaruh Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian dengan pengaruh (0,843 > 0,024). Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Social Media Marketing, Keputusan Pembelian dan Minat Beli.
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Social Media Marketing, Keputusan Pembelian dan Minat Beli. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Maulidiyah Ayu Saraswati |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 03:45 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 03:45 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17598 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year