Putri, Icha Elvina Sasqia (2024) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah pengguna Mobile Banking Bank Central Asia. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
abstrak.pdf Download (1MB) |
|
Text
bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (201kB) | Request a copy |
|
Text
bab 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) | Request a copy |
|
Text
bab 3..pdf Restricted to Repository staff only Download (165kB) | Request a copy |
|
Text
bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (253kB) | Request a copy |
|
Text
bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (38kB) | Request a copy |
|
Text
daftar pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (107kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (428kB) | Request a copy |
|
Text
full turnitin.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) | Request a copy |
|
Text
turntin persen.pdf Download (28kB) |
|
Text
JURNAL IMKA_Icha Elvina Sasqia Putri.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk 1) Memahami dampak Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan. 2) Memahami dampak Kepercayaan terhayad Loyalitas Nasabah. Variabel independen yang terlibat dalam penelitian ini mencakup Kualitas Layanan dan Kepercayaan, sementara variabel dependennya adalah Loyalitas Nasabah. Dalam melakukan pengumpulan contoh, digunakan salah satu cara pengambilan sampel yang tidak bersifat probabilistik adalah dengan menggunakan metode purposive sampling. Kriteria sampel melibatkan mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang telah menerapkan mobile banking BCA lebih dari 3 kali. Sebanyak 105 responden menjadi sebanyak contoh yang terlibat dalam penelitian ini. Metode analisis untuk menguji hipotesis menggunakan metode Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa Kualitas Layanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Nasabah dan bahwa Kepercayaan juga berdampak signifikan terhadap Loyalitas Nasabah.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Kepercayaan dan Loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Icha Elvina Sasqia Putri |
Date Deposited: | 29 May 2024 04:00 |
Last Modified: | 29 May 2024 04:00 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17407 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year