Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah pengguna Mobile Banking Bank Central Asia

Putri, Icha Elvina Sasqia (2024) Pengaruh Kualitas Layanan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah pengguna Mobile Banking Bank Central Asia. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
bab 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB) | Request a copy
[img] Text
bab 3..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB) | Request a copy
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB) | Request a copy
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (38kB) | Request a copy
[img] Text
daftar pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (107kB) | Request a copy
[img] Text
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (428kB) | Request a copy
[img] Text
full turnitin.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
turntin persen.pdf

Download (28kB)
[img] Text
JURNAL IMKA_Icha Elvina Sasqia Putri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB) | Request a copy
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk 1) Memahami dampak Kualitas Pelayanan terhadap Kesetiaan Pelanggan. 2) Memahami dampak Kepercayaan terhayad Loyalitas Nasabah. Variabel independen yang terlibat dalam penelitian ini mencakup Kualitas Layanan dan Kepercayaan, sementara variabel dependennya adalah Loyalitas Nasabah. Dalam melakukan pengumpulan contoh, digunakan salah satu cara pengambilan sampel yang tidak bersifat probabilistik adalah dengan menggunakan metode purposive sampling. Kriteria sampel melibatkan mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang telah menerapkan mobile banking BCA lebih dari 3 kali. Sebanyak 105 responden menjadi sebanyak contoh yang terlibat dalam penelitian ini. Metode analisis untuk menguji hipotesis menggunakan metode Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa Kualitas Layanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Nasabah dan bahwa Kepercayaan juga berdampak signifikan terhadap Loyalitas Nasabah.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepercayaan dan Loyalitas
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Icha Elvina Sasqia Putri
Date Deposited: 29 May 2024 04:00
Last Modified: 29 May 2024 04:00
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17407

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year