PENGARUH INFLUENCER, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA)

Pitradjaja, Roosyidah (2024) PENGARUH INFLUENCER, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (362kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (339kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (434kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (679kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (156kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (282kB)
[img] Text
Jurnal_Roosyidah Pitradjaja_20420077.pdf

Download (809kB)
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf

Download (871kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI (Prosentase).pdf

Download (73kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf

Download (7MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian ialah dalam mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan pengaruh influencer pada keputusan yang diambil oleh mahasiswa aktif Universitas Wijaya Kusuma Fakultas Ekonomi dan Bisnis Surabaya ketika membeli produk skincare Skintific. Variabel independen pada penelitian tertulis seperti influencer, persepsi merek, serta kualitas produk; hasil yang diperhitungkan ialah keputusan pembelian. Target audiensnya ialah mahasiswa yang saat ini dengan produk skincare Skintific serta terdaftar pada semester 2018–2023 di Universitas Wijaya Kusuma Fakultas Ekonomi dan Bisnis Surabaya. Pada penelitian tertulis, prosedur purposive sampling yang dipadukan dengan metode non-probability sampling digunakan dalam menentukan sampel. 88 responden dijadikan sampel. Kuesioner digunakan dalam mengumpulkan data. Analisis deskriptif serta analisis regresi linier berganda diartikan teknik analisis yang digunakan. Meninjau dalam penelitian, ada tiga faktor yang secara signifikan mempengaruhi keputusan konsumen dalam membeli produk skincare Skintific: kualitas produk, citra merek, dan influencer. Citra merek tidak memberikan pengaruh signifikan pada keputusan konsumen membeli produk skincare Skintific. Kemudian, keputusan konsumen dalam membeli produk skincare Skintific dipengaruhi secara signifikan oleh gabungan influencer, citra merek, dan kualitas produk. Kata Kunci : Influencer, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Roosyidah Pitradjaja Oci
Date Deposited: 22 Feb 2024 04:03
Last Modified: 22 Feb 2024 04:03
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17340

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year