PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA

Utama, Achmad Reva Dedy (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (328kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (575kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (316kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (561kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (154kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (348kB)
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf

Download (938kB)
[img] Text
Skripsi ahmad reva.pdf

Download (9kB)
[img] Text
achmad reva cek 2.pdf

Download (6MB)
[img] Text
Jurnal_Achmad Reva Dedy Utama_20420126.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian dengan judul, ”PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP REPURCHASE DECISION PRODUK ERIGO DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA”. Penelitian ini bertujuan agar mengetahui Brand Image, Brand Trust, dan EWOM memberikan pengaruh terhadap repurchase decision produk Erigo di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya (FEB UWKS). Variabel bebas yang terdapat pada penelitian antara lain brand image, brand trust, dan electronic word of mouth. Sedangkan variabel terikat pada penelitian ini yaitu repurchase decision produk erigo. Penelitian yang dilakukan ini, menentukan sampel menggunakan metode non probability sampling dan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 75 orang dengan kriteria partisipan mahasiswa yang aktif melakukan studi, angkatan 2020, di FEB UWKS. dan Pernah Melakukan Pembelian Produk Erigo. Kuesioner digunakan untuk mengumpulkan data. Metode analisis termasuk analisis regresi linier berganda. Hasil peneletian menjawab bahwa Brand Image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase decision produk Erigo, Brand Trust berpengaruh besar terhadap repurchase decision produk Erigo dan EWOM memiliki pengaruh yang besar juga terhadap repurchase decision produk Erigo. Kata Kunci: Brand Image, Brand Trust, Electronic Word of Mouth, Repurchase decision

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Electronic Word of Mouth, Repurchase decision
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Achmad Reva Dedy Utama
Date Deposited: 13 Feb 2024 03:19
Last Modified: 13 Feb 2024 03:19
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17292

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year