Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Di Surabaya Barat

Vivianti, Nela (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (435kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (92kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (49kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (238kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (293kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (9kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf

Download (458kB)
[img] Text
JURNAL NELA VIVIANTI_20420035.pdf

Download (240kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI -1.pdf

Download (34kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI-2.pdf

Download (6MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Kepuasan pelanggan ialah gabungan dari kegembiraan dan kekecewaan individu yang didapat dari penilaian hasil kinerja pada kaitannya dengan antisipasi mereka. Kepuasan dipengaruhi berbagai faktor, termasuk kualitas produk dan layanan. Tujuan atas penelitian ini ialah guna mengetahui ada atau tidaknya kualitas produk serta layanan mempengaruhi kepuasan konsumen PDAM di Surabaya Barat. Penelitian ini mempergunakan sampel sejumlah 100 responden. Untuk teknik pengumpulan data mempergunakan data primer dan kuisioner, kemudian diuji dengan mempergunakan validitas serta reliabilitas. Teknik analisis data yakni mempergunakan analisis regresi linear berganda dan uji t. Temuan penelitian menjelaskan bahwasanya pada temuan penelitian variabel Kualitas Pelayanan (X1) memberi pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan (Y). Dan variabel Kualitas Produk (X2) memberi pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan (Y). Pada nilai R Square senilai 0,529 dimana berarti menunjukkan bahwasanya kontribusi variabel kualitas pelayanan serta kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan ialah senilai 52,9%. Sementara sisanya 47,1% dipengaruhi variabel lain. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Nela Vivianti Vivianti
Date Deposited: 13 Feb 2024 03:23
Last Modified: 13 Feb 2024 03:23
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17287

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year