Pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk, danharga terhadap keputusan pembelian thrift di teracca,corner

Fansuri, Affan Hamzah (2023) Pengaruh citra merek, persepsi kualitas produk, danharga terhadap keputusan pembelian thrift di teracca,corner. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK WISUDA AFFAN.pdf

Download (391kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI AFFAN 25%.pdf

Download (281kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian thrift di teracce.corner. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian thrift di teracce.corner. Populasi pada penelitian ini adalah para konsumen atau customer thriftshop teracee.corner. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang diambil dengan purposive sampling, yaitu pengambilan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS 20. Berdasarkan hasil uji t menunjukkan bahwa variabel Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan nilai adjusted R square yang dihasilkan sebesar 0,812 yang menunjukkan bahwa sebesar 81,2% variabel Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Affan Hamzah Fansuri UWKS
Date Deposited: 05 Oct 2023 02:18
Last Modified: 05 Oct 2023 02:18
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15784

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year