PRASETYO, WAHYU ANOM (2023) Pengaruh Influencer Marketing, Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Daya Beli Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Brand EIGER. Bachelor (S1) thesis, WIJAYA KUSUMA SURABAYA UNIVERSITY.
Text
ABSTRAK.pdf Download (935kB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf Download (173kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mencari hubungan kausal. Tujuan dari penelitian ini yakni mengetahui variabel Influencer marketing, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui daya beli pelanggan brand eiger. Data yang diperoleh peneliti didapatkan dari sampel yang telah dipilih teknik pengambilan sampel accidental sampling dengan kriteria yang telah ditentukan oleh peneliti. Data yang didapatkan akan dianalisis dengan analisis path dan diuji menggunakan bantuan Software SPSS. Berdasarkan data yang telah di uji didapatkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa Inflencer marketing, citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadp daya beli pelanggan brand eiger. Influencer marketing, citra merek, kualitas produk juga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Daya Beli Pelanggan sebagai variabel intervening berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada brand Eiger. Kata Kunci: Influencer Marketing, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Daya Beli
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Influencer Marketing, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Daya Beli |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | WAHYU ANOM PRASETYO |
Date Deposited: | 03 Oct 2023 04:01 |
Last Modified: | 03 Oct 2023 04:01 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15626 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year