Setyani, Hilda Ayu (2023) Pengaruh Celebrity endorser Beauty vlogger “Tasya Farasya” Dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian Terhadap Produk Kecantikan Pada Viewers Vlogger Tasya Farasya. Bachelor (S1) thesis, Wiajaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK (HILDA AYU SETYANI_19420102) FINAL.pdf Download (861kB) |
|
Text
lAPORAN PLAGIASI.pdf Download (33kB) |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan dalam melihat pengaruh dari celebrity endorser beauty vlogger “Tasya Farasya” untuk memberikan pengaruhnya pada keputusan pembelian terhadap produk kecantikan di viewers Vlogger Tasya Farasya. Variable bebasnya yaitu Trustworthiness (X1), Expertise (X2), Attractiveness (X3), Respect (X4), Similarity (X5). Dan variable terikat adalah Keputusan Pembelian Produk Kecantikan. Sampel diambil dengan menerapkan Purposive Sampling dimana didasarkan dalam suatu pertimbangannya. Sampel yang diterapkan sebanyak 100 viewers. Pengujian diterapkan dalam melakukan uji instrument penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas. Pengujian diterapkan melalui uji regresi linier berganda, uji F, R2, dan uji t. Hasilnya menyatakan ada pengaruh signifikan dan positif antara expertise, trustworthiness, attractiveness, dan similarity pada keputusan pembelian produk kecantikan. Sedangkan variabel respect tidak berpengaruh pada keputusan pembelian produk kecantikan. Kata Kunci : Celebrity endorser, Tasya Farasya, Keputusan Pembelian, Produk Kecantikan
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Celebrity endorser, Tasya Farasya, Keputusan Pembelian, Produk Kecantikan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Hilda Uwks |
Date Deposited: | 16 Oct 2023 04:28 |
Last Modified: | 16 Oct 2023 04:28 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15563 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year