ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN RESERVASI DI ZEST HOTEL JEMURSARI SURABAYA

Aprillian, Vinni (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN RESERVASI DI ZEST HOTEL JEMURSARI SURABAYA. Other thesis, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya.

WarningThere is a more recent version of this item available.
[img] Text
SKRIPSI - UPLOAD.docx

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan hasil pendekatan kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, brand image dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap keputusan reservasi di Zest Hotel Jemursari Surabaya. Data didapatkan dengan menyebarkan lalu mengolah 100 lembar kuesioner kepada responden yang sudah pernah/ sedang menginap, pernah melakukan reservasi secara online atau offline, dan pernah berpartisipasi dalam e-wom milik hotel. Metode yang digunakan adalah non-probability sampling methods, kategori purposive-judgemental sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui faktor yang dianggap memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan reservasi pelanggan jasa hotel tersebut, yaitu electronic word of mouth (e-wom). Dapat dilihat pula hasil penelitian melalui nilai R Square sebesar 22,7% yang menunjukkan bahwa ketiga variabel berpengaruh, sisanya sebesar 77,3% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model analisis. Kata kunci: harga, brand image, electronic word of mouth, keputusan reservasi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Users 313 not found.
Date Deposited: 27 Aug 2018 03:10
Last Modified: 27 Aug 2018 03:10
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/1408

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year