Pengaruh celebrity endorsement, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada sepatu futsal specs di Surabaya

Kholili, Agus (2022) Pengaruh celebrity endorsement, citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada sepatu futsal specs di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRACK.pdf

Download (435kB)
[img] Text
LAAPORAN CEK PLAGIASI 10.pdf

Download (26kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Topik yang dibahas dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh Celebrity Endorsement, Citra Merek dan Harga terhadap keputusan pembelian pada produk Sepatu Futsal Specs. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner yang diukur dengan skala likert . Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian menggunakan SPSS. Pada zaman pandemi seperti ini orang orang sangat membutuhkan olahraga untuk meningkatkan imun tubuh, olahraga yang sangat digandrungi saat ini seperti sepak bola, futsal,badminton, bersepeda dll. Untuk menunjang olahraga tersebut mereka membutuhkan pakaian , sepatu dll. Indonesia juga mempunyai produk dalam negeri yang berkecimpung di produk pakaian ,sepatu dll yaitu perusahaan yang bernama SPECS. Kata kunci: Celebrity Endorsement, Citra Merek, dan Harga keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Celebrity Endorsement, Citra Merek, dan Harga keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 AGUS KHOLILI UWKS
Date Deposited: 17 Oct 2022 07:29
Last Modified: 17 Oct 2022 07:29
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12851

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year