Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Jasa Fumigasi Di CV. Cahaya Pratama Surabaya

Amelia, Firda (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Jasa Fumigasi Di CV. Cahaya Pratama Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (548kB)
[img] Text
HASIL CEK PLAGIASI.pdf

Download (16kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara signifikan pengaruh kualitas pelayanan serta harga kepada kepuasan pelanggan menggunakan jasa fumigasi di CV. Cahaya Pratama Surabaya. Penggunaan metode pada kegiatan meneliti ini yakni kuantitatif. Dengan menggunakan penyebaran kuesioner kepada 30 responden. Teknik yang dipakai pada pengambilan sampel adalah Purposive Sampling, sementara Teknik analisis data yang dipakai dalam penelitian ini yakni menganalisis regresi linier berganda berbantuan SPSS 20` dalam mengolah data. Hasil penelitian menunjukkan kualitas layanan maupun harga membawa pengaruhnya yang bersignifikan kepada rasa puas konsumen menggunakan jasa fumigasi di CV. Cahaya Pratama Surabaya. Kata Kunci :Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: AMELIA FIRDA
Date Deposited: 19 Apr 2022 01:10
Last Modified: 19 Apr 2022 01:10
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11653

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year