Prasetyo, Riko (2022) Kepuasan nasabah sebagai variabel intervening antara layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah selama pandemi COVID-19 pada bank CIMB NIAGA kota Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (888kB) |
|
Text
Lembar Plagiasi (2).pdf Download (26kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepuasan nasabah sebagai variabel intervening antara hubungan layanan mobile banking terhadap loyalitas nasabah selama pandemi COVID 19 pada bank CIMB NIAGA Kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan model analisis jalur serta bantuan aplikasi IBM SPSS V.20. Hasil penelitian yaitu layanan mobile banking berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah, layanan mobile banking berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, kepuasan nasabah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dan variabel kepuasan nasabah sebagai variabel intervening berpengaruh antara hubungan variabel layanan mobile banking terhadap variabel loyalitas nasabah. Kata kunci: Layanan mobile banking, Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah.
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Layanannya Mobile Banking, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Riko Prasetyo UWKS |
Date Deposited: | 31 Mar 2022 05:19 |
Last Modified: | 31 Mar 2022 05:19 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/11262 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year