Pengaruh persepsi risiko, kepercayaan dan keamanan terhadap keputusan pembelian konsumen secara online pada aplikasi Shopee dimasa pandemi covid-19

Vitaloka, Adela Okta (2021) Pengaruh persepsi risiko, kepercayaan dan keamanan terhadap keputusan pembelian konsumen secara online pada aplikasi Shopee dimasa pandemi covid-19. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (850kB)
[img] Text
Turnitin.pdf

Download (61kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk 1). Mengetahui pengaruh signifikan Persepsi Risiko terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Secara Online (konsumen pengguna aplikasi Shopee di wilayah Lidah Kulon Surabaya). 2). Mengetahui pengaruh signifikan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Secara Online (konsumen pengguna aplikasi Shopee di wilayah Lidah Kulon Surabaya). 3). Mengetahui pengaruh signifikan Keamanan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Secara Online (konsumen pengguna aplikasi Shopee di wilayah Lidah Kulon Surabaya). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Persepsi Risiko, Kepercayaan, dan Keamanan sedangkan Variabel terikat dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian Konsumen Secara Online. Penentuan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling dengan design Purposive Sampling, dengan kriteria Konsumen yang Berdomisili di Lidah Kulon berpendidikan terakhir SMA/SMK yang pernah melakukan transaksi minimal lebih dari satu kali. Jumlah sampel sebanyak 100 Responden. Teknik analsis untuk uji hipotesis menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Persepsi Risiko berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Secara Online, Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Secara Online, Keamanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Secara Online. Kata Kunci: Persepsi Risiko, Kepercayaan, Keamanan, Keputusan Pembelian Konsumen Secara Online

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Persepsi Risiko, Kepercayaan, Keamanan, Keputusan Pembelian Konsumen Secara Online
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: S.M Adela Okta Vitaloka Siswanto
Date Deposited: 20 Sep 2021 07:56
Last Modified: 20 Sep 2021 07:56
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/10159

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year