PENGARUH GREEN ADVERTISING, GREEN PACKAGING, DAN GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Safitri, Chindy Aldi (2025) PENGARUH GREEN ADVERTISING, GREEN PACKAGING, DAN GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi]

[img] Text
Abstrak Chindy.pdf

Download (517kB)
[img] Text
BAB 1 Chindy.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2 C.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (300kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 C.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (586kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 C.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (126kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Pustaka C.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB) | Request a copy
[img] Text
Daftar Lampiran C.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (557kB) | Request a copy
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi Persentase.pdf

Download (348kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41MB) | Request a copy
[img] Text
Loa Jurnal_Chindy Aldi S_21420159.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (183kB) | Request a copy
[img] Text
Bab 4 Chindy new .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (789kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel kepuasaan pelanggan sebagai variabel intervening antara pengaruh green advertising, green packaging, green product terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonimi dan Bisnis Univeritas Wijaya Kusuma Surabaya. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif melalui model analisis jalur (Path Analysis) dengan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini yaitu green advertising, green packaging, dan green product berpengaruh signifikan secara langsung terhadap kepuasaan pelanggan, green advertising dan green product berpengaruh signifikan secara langsung terhadap keputusan pembelian,sedangkan green packaging tidak berpengaruh signifikan secrara langsung keputusan pembelian. Kepuasan pelanggan memediasi pengaruh antara green advertising, green packaging, dan green product terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Kepuasaan Pelanggan, Green Advertising, Green Packaging, Green Product, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Chindy UWKS
Date Deposited: 13 Oct 2025 03:51
Last Modified: 13 Oct 2025 03:51
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/21574

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year