ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA “KEDAI KOPI KORPORAT”

Bayu, Lambang Pratama (2025) ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA “KEDAI KOPI KORPORAT”. [Tugas Akhir/Skripsi]

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (906kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (591kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB) | Request a copy
[img] Text
HASIL PLAGIASI.pdf

Download (137kB)
[img] Text
ANALISIS BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA “KEDAI KOPI KORPORAT”.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB) | Request a copy
[img] Text
Seminar Karsa Nusantara_Bayu_10230001.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB) | Request a copy

Abstract

Kedai Kopi Korporat merupakan salah satu bisnis kedai kopi yang mengalami persaingan semakin erat, persaingan yang terjadi diakibatkan karena semakin banyaknya bsinis yang sejenis dengan Kedai Kopi Korporat. Dalam menghadapi persaingan tersebut, maka diperlukan adanya bauran pemasaran untuk mampu mendorong peningkatan laba bagi setiap bisnis. Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta melihat bagaimana hubungan yang dimiliki antara variabel bebas 7P terhadap kepuasan pelanggan pada Kedai Kopi Korporat. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada pelanggan di Kedai Kopi Korporat dengan menggunakan skala likert. Pada penelitian ini populasi yang digunakan adalah seluruh pelanggan pada Kedai Kopi Korporat dengan sampel sebanyak 75 responden yang dipilih secara sengaja dan acak dengan kriteria yang merupakan pelanggan Kedai Kopi Korporat. Penelitian ini menggunakan metode pengujian data melalui uji validitas dan reliabilitas, serta metode analisis regresi linear berganda adalah metode yang digunakan menganalisis data. Hasil yang diperoleh pada penelitian ini adalah variabel produk tidak memiliki hubungan terhadap kepuasan pelanggan, harga memiliki hubungan yang tidak signifikan, beberapa variabel lainnya memiliki hubungan secara signifikan, serta seluruh variabel secara bersama-sama memiliki hubungan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Kedai Kopi Korporat, Bauran Pemasaran, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Faculty of Engineering > Agro-industrial Technology Study Program
Depositing User: Bayu Lambang Pratama
Date Deposited: 13 Oct 2025 03:34
Last Modified: 13 Oct 2025 03:34
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/21498

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year