Pengaruh Digital Marketing Tiktok, Brand Image, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Agusti, Dwiki Reza (2025) Pengaruh Digital Marketing Tiktok, Brand Image, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi]

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (872kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (391kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (418kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (451kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (296kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (771kB) | Request a copy
[img] Text
9. LAPORAN CEK PLAGIASI (1).pdf

Download (137kB)
[img] Text
10. LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
ARTIKEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (579kB) | Request a copy
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini tertulis dalammenganalisis “Pengaruh Digital Marketing TikTok,Brand Image dan Kualitas Produk terhadap keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis universitas Wijaya kusuma Surabaya)”. Data yang dipergunakan yakni data primer yang didapatkan melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan responden yang berjumlah 88 orang. Metode dalam penelitian tertulis yakni metode kuantitatif dan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Data diolah dengan menggunakan aplikasi IBM SPSS statistics. Hasil penelitian tertulis menunjukan Pengaruh Digital Marketing TikTok,Brand Image dan Kualitas Produk terhadap keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis universitas Wijaya kusuma Surabaya) yakni variabel yang adanya pengaruh dominan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing TikTok, Brand Image, Kualitas Produk, keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Dwiki Reza Agusti UWKS
Date Deposited: 16 Sep 2025 03:13
Last Modified: 16 Sep 2025 03:13
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20932

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year