Pengaruh harga,kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian studi kasus pada Saladqu By Fida

Dina, Indah Wati Fara (2025) Pengaruh harga,kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian studi kasus pada Saladqu By Fida. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (950kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (563kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (332kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (875kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (883kB) | Request a copy
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf

Download (98kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL ARTIKEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (490kB) | Request a copy
Official URL: https://www.uwks.ac.id/

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada Saladqu by Fida, yang dilatarbelakangi oleh tren gaya hidup sehat yang mendorong konsumen lebih selektif dalam memilih makanan. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan survei terhadap 100 responden yang dipilih secara purposive sampling. Data dianalisis menggunakan regresi linier berganda melalui SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga, kualitas produk, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial, sehingga perusahaan disarankan untuk terus meningkatkan kualitas produk, menetapkan harga yang kompetitif, dan memperkuat strategi promosi guna meningkatkan daya saing

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian, Saladqu by Fida
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Indah Uwks
Date Deposited: 11 Sep 2025 02:04
Last Modified: 11 Sep 2025 02:04
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20779

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year