Pengaruh E-Service Qualitiy, Online Customer Rating, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Fore Coffee Surabaya Barat

Misbahuddin, Arif Dhia (2025) Pengaruh E-Service Qualitiy, Online Customer Rating, dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian pada Aplikasi Fore Coffee Surabaya Barat. [Tugas Akhir/Skripsi]

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (230kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (402kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (121kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (652kB)
[img] Text
turnitine presentase.pdf

Download (200kB)
[img] Text
turnitine.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
JRIM-WIDYAKARYA+–+VOLUME.+3+NOMOR.+3+AGUSTUS+2025+hal+42-58.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (612kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari E-SERVICE QUALITY, ONLINE CUSTOMER RATING, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW terhadap KEPUTUSAN PEMBELIAN di Aplikasi FORE COFFEE Surabaya Barat. Perkembangan pesat teknologi digital telah merubah perilaku konsumen, menjadikan aplikasi daring sebagai kanal utama untuk berinteraksi dan bertransaksi, kualitas layanan, pemberian rating dan pemberian ulasan dibagikan secara daring melalui aplikasi, menjadikan fakor krusial yang mempengaruhi minat beli pelanggan. Penelitian ini menggunaka pendekatan kuantitatif dengan penyebaran kuesioner terhadap konsumen aplikasi Fore Coffee di Surabaya Barat. Data yang ditapat diolah menggunakan aplikasi SPSS versi 20 untuk menghitung uji validitas, reliabilitas, uji regresi linier berganda, dan uji t. temuan dari penelitian ini dapat menjadi masukan untuk Fore Coffee dalam menyusun strategi pemasaran yang lebih efektif.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: E – Service Quality, Online Customer Rating, Onlien Customer Review, dan keputusan pembelian
Subjects: L Education > LA History of education
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Arif Dhia Misbahuddin uwks
Date Deposited: 02 Oct 2025 05:58
Last Modified: 02 Oct 2025 05:58
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/20739

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year