Pengaruh konten Tiktok dan social proof terhadap keputusan pembelian pada Gen Z di wilayah Klakahrejo RT 01 Rw 09 Kelurahan Kandangan

Aprilita, Aulia Tri (2024) Pengaruh konten Tiktok dan social proof terhadap keputusan pembelian pada Gen Z di wilayah Klakahrejo RT 01 Rw 09 Kelurahan Kandangan. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK AULIA TRI APRILITA 21420128.pdf

Download (727kB)
[img] Text
BAB 1 AULIA TRI APRILITA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2 Aulia Tri Aprilita Npm 21420128.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (322kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 Aulia Tri Aprilita Npm 21420128.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 Aulia Tri Aprilita Npm 21420128.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (399kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 Aulia Tri Aprilita Npm 21420128.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (169kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA Aulia Tri Aprilita Npm 21420128.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN Aulia Tri Aprilita Npm 21420128.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (412kB) | Request a copy
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI AULIA TRI APRILITA PRESENTASE.pdf

Download (110kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI AULIA TRI APRILITA FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal Artikel Aulia Tri Aprilita.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB) | Request a copy
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh konten TikTok dan social proof terhadap keputusan pembelian di TikTokShop, dengan fokus pada Gen Z di wilayah Klakahrejo RT 01 RW 09 Kelurahan Kandangan Surabaya. Dalam era digital saat ini, platform media sosial seperti TikTok telah menjadi alat pemasaran yang efektif, terutama di kalangan generasi muda. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda untuk menguji hipotesis yang diajukan. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada responden yang merupakan pengguna TikTok. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konten TikTok memiliki pengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, social proof juga terbukti memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, menunjukkan bahwa ulasan dan rating dari konsumen lain sangat memengaruhi perilaku pembelian. Penelitian ini menyimpulkan bahwa baik konten yang menarik maupun social proof merupakan faktor penting dalam strategi pemasaran digital di TikTok. Rekomendasi diberikan kepada pemasar untuk memanfaatkan kedua elemen ini dalam upaya meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : Konten Tiktok, Social proof dan keputusan pembelian

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Konten Tiktok, Social proof dan keputusan pembelian
Subjects: A General Works > AC Collections. Series. Collected works
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Aulia Tri Aprilita UWKS
Date Deposited: 15 Apr 2025 03:03
Last Modified: 15 Apr 2025 03:03
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19681

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year