SKRIPSI PENGARUH DIGITAL MARKETING TIK TOK, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDY KASUS PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA)

Lagari, Rendy Rambu (2025) SKRIPSI PENGARUH DIGITAL MARKETING TIK TOK, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDY KASUS PADA MAHASISWA/I FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
Cover Rendy Rambu Lagari.pdf

Download (568kB)
[img] Text
BAB_I_REPOSITORY fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (222kB)
[img] Text
BAB_II_REPOSITORY,fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (308kB)
[img] Text
BAB_III_REPOSITORY.fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB)
[img] Text
BAB_IV_REPOSITORY.fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[img] Text
BAB_V_REPOSITORY.fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA_REPOSITORY.fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text
LAMPIRAN_REPOSITORY.fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (818kB)
[img] Text
SKRIPSI_RENDY_SELESAI fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
ARTIKEL_RENDY_RAMBU_LAGARI_DIGITAL_MARKETING_TIKTOK.fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)
[img] Text
Rendy Rambu L Turnitin FULL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Rendy Rambu Lagari Turnitin persen .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Digital Marketing Tiok-tok, Brand Image, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa/I Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Teknik Pengambilan Sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling, dan terdapat 90 Responden yang menjadi sampel penelitian ini. Metode analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa Digital Marketing Tik-Tok, Brand Image, dan Kualitas Produk berpengaruh Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung. Kata Kunci: Digital Marketing, Brand Image, dan Kualitas Produk.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Rendy Rambu Lagari
Date Deposited: 15 Apr 2025 02:24
Last Modified: 15 Apr 2025 02:24
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19613

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year