Sangi, Maria evimia jeanne (2025) PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE THE ORIGINOTE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA SURABAYA. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
BAB 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (224kB) |
![]() |
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) |
![]() |
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) |
![]() |
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (360kB) |
![]() |
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (145kB) |
![]() |
Text
LAMPIRAN-2.pdf Restricted to Repository staff only Download (339kB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI_1.pdf Download (93kB) |
![]() |
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI_2.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
![]() |
Text
ARTIKEL MARIA EVIMIA JEANNE SANGI 21420011.pdf Restricted to Repository staff only Download (455kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Image dan Word of Mouth terhadap keputusan pembelian produk skincare The Originote pada mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan melibatkan 100 responden yang dipilih melalui Teknik purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner daring dengan skala Likert, kemudian dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan bantuan perangkat lunak SPSS.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Brand Image dan Word of Mouth masing-masing memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Brand Image berperan penting dalam membentuk persepsi positif konsumen melalui kekuatan, keuntungan, dan keunikan asosiasi merek. Sementara itu, Word of Mouth menjadi faktor kunci yang memperkuat kepercayaan konsumen melalui rekomendasi dan pengalaman dari orang-orang terpercaya. Kedua variabel ini secara simultan memberikan kontribusi sebesar 74% Penelitian ini menyimpulkan bahwa strategi pemasaran memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian berdasarakan Brand image dan Word of mouth,keduanya terbukti efektif dalam mendorong peningkatan keputusan pembelian produk The Originote. Saran untuk penelitian selanjutnya adalah memperluas cakupan subjek penelitian dan menambahkan variabel lain seperti harga, kualitas produk, atau strategi digital marketing untuk mendapatkan hasil yang lebih komprehensif. Kata Kunci: Brand Image, Word Of Mouth , Keputusan Pembelian, The Originote, Skincare
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Maria evimia jeanne sangi Uwks |
Date Deposited: | 11 Mar 2025 06:02 |
Last Modified: | 11 Mar 2025 06:02 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19550 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year