Yolanda, Tiara Intan (2024) Pengaruh inovasi produk, kualitas produk dan atribut produk terhadap keputusan pembelian umkm kopi sorgtime di kota Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)
Text
COVER TIARA INTAN.pdf Download (763kB) |
|
Text
BAB 1 TIARA INTAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (153kB) |
|
Text
BAB 2 TIARA INTAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (205kB) |
|
Text
BAB 3 TIARA INTAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (97kB) |
|
Text
BAB 4 TIARA INTAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (233kB) |
|
Text
BAB 5 TIARA INTAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA TIARA INTAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (137kB) |
|
Text
LAMPIRAN-1 TIARA INTAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
|
Text
CEK TURNITIN_TIARA INTAN YOLANDA.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI TIARA INTAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
ARTIKEL TIARA INTAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (352kB) |
Abstract
Penelitian tertulis tujuannya untuk lebih memahami bagaimana UMKM Sorgtime Coffee di Kota Surabaya membuat keputusan pembelian, penelitian tertulis akan meneliti pengaruh inovasi produk, kualitas, dan atribut. Dengan teknik pengambilan sampel acak sederhana, metodologi penelitian kuantitatif diadopsi. Untuk memastikan hubungan antara inovasi produk, kualitas, dan atribut dengan keputusan pembelian konsumen, data dikumpulkan melewati analisis regresi linier berganda. Menurut hasil penelitian, keputusan pembelian UMKM Sorgtime Coffee secara signifikan terpengaruhi oleh inovasi produk, kualitas, dan atribut. Hasil penelitian memperlihatkan UMKM Sorgtime Coffee harus terus meningkatkan inovasi produk, kualitas, dan atribut dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen. Penelitian tertulis dimaksudkan untuk membantu UMKM di industri kopi Surabaya tumbuh. Menurut hasil penelitian, UMKM Sorgtime Coffee di Kota Surabaya harus berkonsentrasi pada peningkatan inovasi produk, kualitas, dan atribut dalam meningkatkan kepuasan pelanggan dan mengembangkan pangsa pasar mereka. Diyakini dengan melaksanakan ini, UMKM Sorgtime Coffee akan mampu bersaing dengan pasar yang lebih kompetitif. Kata kunci: Inovasi produk, Kualitas produk, Atribut produk, Keputusan pembelian
Item Type: | Tugas Akhir/Skripsi |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi produk, Kualitas produk, Atribut produk, Keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Tiara intan yolanda Uwks |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 04:13 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 04:13 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19148 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year