Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Sushi Tei Di Kota Surabaya

Meliana, Rachelia Angel (2024) Pengaruh Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Konsumen dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening pada Sushi Tei Di Kota Surabaya. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
SKRIPSI_ RACHELIA ANGEL MELIANA_20420146.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
COVER RACHELIA ANGEL.pdf

Download (583kB)
[img] Text
BAB 1 RACHELIA ANGEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2 RACHELIA ANGEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 RACHELIA ANGEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 RACHELIA ANGEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (290kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 RACHELIA ANGEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (79kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA RACHELIA ANGEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN-2 RACHELIA ANGEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB) | Request a copy
[img] Text
CEK_TURNITIN_RACHELIA_ANGEL_MELIANA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
ARTIKEL RACHELIA ANGEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (359kB) | Request a copy
[img] Text
CEK_TURNITIN_RACHELIA_ANGEL_MELIANA-1-13.pdf

Download (1MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan dari penelitian tertulis ini adalah untuk menguji bagaimana inovasi produk Sushi Tei di Kota Surabaya memengaruhi loyalitas pelanggan dengan menggunakan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, penelitian tertulis di Sushi Tei di Kota Surabaya berupaya untuk memastikan dampak inovasi produk terhadap loyalitas pelanggan. Dalam kerangka pemasaran kontemporer, penelitian tertulis mengeksplorasi hubungan antara inovasi produk, kepuasan pelanggan, dan loyalitas produk. Melalui kepuasan pelanggan yang lebih tinggi, inovasi produk dianggap sebagai komponen penting yang dapat meningkatkan loyalitas pelanggan. Gagasan kepuasan pelanggan fungsinya sebagai variabel mediasi pada penelitian tertulis, yang menghubungkan inovasi produk dan loyalitas produk. Hasil ini memiliki konsekuensi manajerial yang menekankan betapa pentingnya strategi inovasi berkelanjutan untuk mempertahankan dan menumbuhkan loyalitas konsumen. Penelitian yang disusun menambah pengetahuan mengenai hubungan antara inovasi produk, kebahagiaan pelanggan, dan loyalitas produk. Ini juga membantu praktisi membuat rencana pemasaran yang bekerja dengan baik dan meningkatkan produktivitas perusahaan mereka. Dengan menggunakan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening, penelitian tertulis di restoran Sushi Tei di Kota Surabaya berusaha dalam memahami bagaimana inovasi produk memengaruhi loyalitas produk. Tiga puluh orang menerima kuesioner sebagai bagian dari metodologi survei.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Rachelia Angel Meliana UWKS
Date Deposited: 10 Oct 2024 04:10
Last Modified: 10 Oct 2024 04:10
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19146

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year