Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Skincare The Originote Dengan Menggunakan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi

wulandari, fika risqi wulandari (2024) Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Skincare The Originote Dengan Menggunakan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK-2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (428kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (367kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (241kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (382kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (149kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (119kB)
[img] Text
LAMPIRAN .pdf

Download (1MB)
[img] Text
TURNITIN.pdf

Download (91kB)
[img] Text
FIKA_RISQI_WULANDARI_20420152.BAB_1-5-cek_4.pdf

Download (3MB)
[img] Text
NEW FIKA R W_JURNAL INTERNASIONAL .pdf

Download (186kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini menganalisis dan menguji ulang pengaruh kualitas produk sebagai upaya meningkatkan kesetian pelanggan dari produk skincare the originate dengan menetapkan variabel kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dimana data yang dapat dihitung atau diukur secara langsung berupa angka-angka, nilai-nilai dimensi dengan sumber data dari kuisioner yang diisi oleh responden berdasarkan sampel yang telah ditetapkan sebanyak 96 responden, yakni Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan berupa uji instrumen dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastistas serta Analisis Regresi Linier Berganda serta melakukan pengujian hipotesis. Adapun hasil penelitian ini bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan produk skincare The Originote, dibuktikan dari perolehan hasil thitung kualitas produk (X) sebesar 4.429 sedangkan ttabel = 1.66123, maka nilai thitung > ttabel. Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan produk skincare The Originote dibuktikan dari perolehan hasil thitung kepuasan pelanggan (Z) sebesar 3.439 sedangkan ttabel = 1.66123, maka nilai thitung > ttabel. Kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan produk skincare The Originote dibuktikan dari perolehan hasil thitung kualitas produk (X) sebesar 3.630 sedangkan ttabel = 1.66123, maka nilai thitung > ttabel. Kepuasan Pelanggan dapat memediasi Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Skincare The Originote dibuktikan dari perolehan nilai thitung = 3.270418 lebih besar dari ttabel dengan tingkat signifikansi 0,05 yaitu sebesar 1.66123, maka dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh mediasi. Jadi, kepuasan pelanggan dapat menjadi variabel mediasi antara kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: kualitas produk, loyalitas pelanggan kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Fika Risqi Wulandari
Date Deposited: 19 Sep 2024 02:54
Last Modified: 19 Sep 2024 02:54
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/19110

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year