Agustin, Fajar Wahyu Dwi (2024) PENGARUH ADVERTISING, SALES PROMOTION DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA IKLAN PRODUK SASA DI INEWS TV. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
abstrak.pdf Download (741kB) |
|
Text
Bab I Fajar.pdf Restricted to Repository staff only Download (328kB) |
|
Text
Bab II Fajar.pdf Restricted to Repository staff only Download (554kB) |
|
Text
Bab III Fajar.pdf Restricted to Repository staff only Download (470kB) |
|
Text
Bab IV Fajar.pdf Restricted to Repository staff only Download (405kB) |
|
Text
Bab V Fajar.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) |
|
Text
Daftar Pustaka fajar.pdf Restricted to Repository staff only Download (419kB) |
|
Text
Lampiran Fajar.pdf Restricted to Repository staff only Download (377kB) |
|
Text
prosentase turnitin fajar.pdf Download (73kB) |
|
Text
prosentase full turnitin fajar.pdf Restricted to Repository staff only Download (105kB) |
|
Text
Jurnal Fajar Wahyu Dwi A (INSYMA).pdf Restricted to Repository staff only Download (167kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi menjadikan komunikasi produk berupa iklan televisi menjadi lebih mudah dalam menjangkau pasar. Tujuan pengamatan tersebut yakni Apakah eksis pengaruh yang signifikan antara advertising terhadap buying deccision komoditi Sasa pada iklan di iNews TV (studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis). Apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara sales promotions pada buying decision komoditi Sasa pada iklan di iNews TV (studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis). Apakah terdapat pengaruh yang signifikan antara personal selling pada buying deccision komoditas Sasa pada iklan di iNews TV (studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Bisnis). Pengamatan ini memanfaatkan taktik kuantitatif dengan menggunakan taktik survey guna mendapatkan sejumlah data pengamatan. Komunitasnya adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi serta Bisnis Universitas Wijaya Kusuma.sebanyak 3600, kemudian dilakukan penghitungan sampel melalui rumus slovin menjadi sebanyak 360. Hasilnya akan dilakukan pengujian melalui SPSS dengan rumus Analisa regresi linier berganda. Hasilnya menunjukkan bahwa 1) Advertising (X1) berpengaruh positif serta signifikan terhadap buying deccision, 2) Sales Promotion (X1) berpengaruh positif serta signifikan terhadap buying deccision, serta 3) Brand Image (X3) berpengaruh positif serta signifikan terhadap buying deccision
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Fajar Wahyu Agustin |
Date Deposited: | 14 Jan 2025 00:44 |
Last Modified: | 14 Jan 2025 00:44 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18860 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year