PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO APPAREL (Studi Pada Mahasiswa Aktif Universitas Wijaya Kusuma Surabaya)

Maulana, Rechal (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ERIGO APPAREL (Studi Pada Mahasiswa Aktif Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAKREHCAL.pdf

Download (779kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (518kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (969kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (236kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
Persentase Turnitin.pdf

Download (83kB)
[img] Text
cek 1 rechal m (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)
[img] Text
JURNAL_RECHAL MAULANA 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (347kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini yakni mengetahui apakah daya tarik brand ambassador, kredibilitas brand ambassador, dan keahlian brand ambassador berpengaruh terhaddap keputusan pembelian produk Erigo Apparel (Studi Kasus pada Mahasiswa Aktif Universitas Wijaya Kusuma Surabaya). Pendekatan yang digunakan yakni penelitian kuantitatif yang difokuskan ke pengujian hubungan antar variabel. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa aktif Universitas Wijaya Kusuma Surabaya. Sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria mahasiswa aktif Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang pernah membeli dan menggunakan produk Erigo Apparel. 106 responden merupakan sampel yang diolah dengan penyebaran kuesioner secara online. IBM Statistic SPSS versi 25, Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel daya tarik brand ambassador, kredibilitas brand ambassador, dan keahlian brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: brand ambassador, keputusan pembelian

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Depositing User: 42 Rechalmaulana Uwks
Date Deposited: 16 May 2024 04:21
Last Modified: 16 May 2024 04:21
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18358

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year