Konten pemasaran memediasi pengaruh advertising disclosure terhadap keputusan pembelian scarlett whitening di surabaya utara

Sholikhah, Aulia Mahfudatus (2024) Konten pemasaran memediasi pengaruh advertising disclosure terhadap keputusan pembelian scarlett whitening di surabaya utara. [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
ABSTRAK SKRIPSI AULIA APLOAD.pdf

Download (868kB)
[img] Text
BAB 1 skripsi aulia APLOAD.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2 skripsi aulia APLOAD.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (354kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 skripsi aulia APLOAD.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 skripsi aulia APLOAD.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (552kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 skripsi aulia APLOAD.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA aulia APLOAD.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (288kB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal_Aulia Mahfudatus Sholikha.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI AULIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI HASIL AULIA.pdf

Download (112kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan atas penelitian ini untuk mengetahui variabel advertising disclosure dalam konten pemasaran media sosial instagram dimediasi oleh keputusan pembelian di surabaya utara. Untuk populasi sasarannya adalah warga surabaya utara yang membeli dan mempergunakan produk scarlett whitening. penentuan sampel dijalankan dengan smart pls. Sampel yang dipergunakan sebayak 100 responden. Pengumpulan data mempergunakan kuesioner. Metode analisis yang dipergunakan ialah (uji sobel ). Hasil dari penelitian ini adalah advertising disclosure dan konten pemasaran memberi pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. advertising disclosure memberi pengaruh signifikan terhadap konten pemasaran. Konten pemasaran sebagai variabel mediasi dapat memediasi advertising disclosure terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: advertising disclosure, konten pemasaran, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 00 Perpustakaan UWKS UWKS
Date Deposited: 26 Apr 2024 02:48
Last Modified: 26 Apr 2024 02:48
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18234

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year