Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Brand Uniqlo (Study Kasus Pada Mahasiswa Uwks)

Feryno, Rifangga Rizqi (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Brand Uniqlo (Study Kasus Pada Mahasiswa Uwks). [Tugas Akhir/Skripsi] (Unpublished)

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (533kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (385kB) | Request a copy
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (63kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (641kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB) | Request a copy
[img] Text
DAPUS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (711kB) | Request a copy
[img] Text
presentase.pdf

Download (202kB)
[img] Text
Skripsi_Rifangga-1 (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text
Jurnal_Rifangga Rizqy Ferino_20420080.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini meneliti, ”PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND UNIQLO”. Tujuan riset ini ialah untuk menganalisis bagaimana kualitas produk, harga, serta citra merek memengaruhi keputusan pelanggan untuk membeli merek Uniqlo. Kualitas produk, harga, dan citra merek adalah variabel independen, dan keputusan konsumen untuk membeli merek Uniqlo adalah variabel dependen. Dalam riset ini, sampel diambil dengan metode non-probability sampling melalui metode purposive sampling. Sebanyak 100 sampel diambil, dengan kriteria responden adalah mahasiswa atau mahasiswi dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya yang berusia minimal 18 tahun dan pernah membeli kaos atau T-shirt Uniqlo. Hasil analisis regresi linier berganda, dengan persamaan, meliputi: Y = ̶ 1,817 + 0,133 X1 + 0,538 X2 + 0,458 X3 + e Merujuk hasil analisis, ditemukan faktor bebas kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli merek Uniqlo. Sebaliknya, harga dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk membeli merek Uniqlo secara parsial. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian

Item Type: Tugas Akhir/Skripsi
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Rifangga Rizqi Feryno
Date Deposited: 25 Apr 2024 02:55
Last Modified: 25 Apr 2024 02:55
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/18141

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year