MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN

Sauqina, Niswa Adila Fida Sauqina (2024) MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK NEW.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1 NEW.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 2 NEW.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (479kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 3 NEW.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 4 NEW.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (745kB) | Request a copy
[img] Text
BAB 5 NEW.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA NEW.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB) | Request a copy
[img] Text
LAMPIRAN NEW 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text
PLAGIASI NEW.pdf

Download (156kB)
[img] Text
PLAGIASI FULL TEKS NEW.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy
[img] Text
JURNAL NEW.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (551kB) | Request a copy
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Meningkatkan Kinerja Pemasaran Melalui Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Universitas Wijaya Kusuma Surabaya) Oleh : NISWA ADILA FIDA SAUQINA niswaadilaa@gmail.com Menentukan pengaruh promosi, kualitas produk, kinerja pemasaran, dan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi pada pelanggan Jelita Cosmetics menjadi tujuan penelitian tertulis. Penelitian tertulis kuantitatif ini berjumlah 120 responden yang dijadikan sebagai sampel dengan teknik purposive dan non-probability sampling. Analisis jalur yang menggunakan SPSS versi 20 dalam pengolahannya yakni metode analisis data yang digunakan. Temuan penelitian memperlihatkan kinerja pemasaran mempengaruhi kepuasan konsumen, kualitas produk mempengaruhi kepuasan konsumen, dan kinerja pemasaran mempengaruhi kepuasan konsumen. Selain itu, kinerja pemasaran bisa memediasi hubungan antara kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Kinerja Pemasaran

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Kinerja Pemasaran
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Niswa Adila Fida Sauqina UWKS
Date Deposited: 21 Nov 2024 02:10
Last Modified: 21 Nov 2024 02:10
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17903

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year