widodo, gabriela armanda audrey (2024) KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATING PADA HUBUNGAN ANTARA BRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI I-ONE ES PUTER TRADISIONAL. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (847kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (148kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (245kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (186kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (706kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (40kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (161kB) |
|
Text
LAMPIRAN KE-2.pdf Download (2MB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI (PERSENTASE).pdf Download (27kB) |
|
Text
CEK LAPORAN PLAGIASI FULL.pdf Download (6MB) |
|
Text
ARTIKEL.pdf Download (424kB) |
Abstract
Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana keputusan pembelian sebagai variabel mediator hubungan antara citra merek dan loyalitas pelanggan I-ONE Es Puter Tradisional. Metode kuantitatif dengan menggunakan model analisis jalur (Path Analysis) dan SPSS V.20. Temuan studi bahwa citra merek memengaruhi loyalitas pelanggan dan keputusan pembelian, variabel keputusan pembelian adalah variabel mediasi yang memengaruhi hubungan antara variabel citra merek dan loyalitas Kata Kunci : Brand Image, Keputusan Pembelian, dan Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Gabriela Gabriela Armanda Cecilia |
Date Deposited: | 21 Feb 2024 02:03 |
Last Modified: | 21 Feb 2024 02:03 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17331 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year