Pengaruh Live Streaming Shopping, Price Discount, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific

Ciecilia, Agnes (2024) Pengaruh Live Streaming Shopping, Price Discount, Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (662kB)
[img] Text
Artikel_Agnes Ciecilia_20420073.pdf

Download (421kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (673kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (356kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (367kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (528kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (160kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (174kB)
[img] Text
LAMPIRAN-2.pdf

Download (599kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi Persen.pdf

Download (58kB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi.pdf

Download (7MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini meneliti “PENGARUH LIVE STREAMING SHOPPING, PRICE DISCOUNT, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINTIFIC” (Studi Pada Mahasiswa Aktif Tahun 2020-2021 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma). Tujuan penelitian ini adalah untuk mendapatkan informasi mengenai pengaruh Live streaming shopping, Price discount, dan Kepercayaan Konsumen terhadap keputusan pembelian produk Skintific. Penelitian ini memiliki variabel bebas, yakni Live streaming shopping (X1), Price discount (X2), dan Kepercayaan Konsumen (X3), sedangkan variabel terikat Keputusan Pembelian (Y). Data yang digunakan dalam penelitian ini harus bersifat kuantitatif dan dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penekanan pada pengujian hipotesis. Sumber data yang digunakan adalah primer dan sekunder. Teknik non-probability sampling yang dipadukan dengan proses purposive sampling digunakan untuk menentukan besar sampel. 100 mahasiswa memenuhi persyaratan untuk dimasukkan dalam sampel : harus sudah terdaftar penuh waktu di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma pada tahun 2020-2021, memiliki akun e-commerce yang aktif. Analisis regresi linier berganda digunakan untuk mengevaluasi hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa live shopping mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen dalam membeli produk Skintific. Harga yang lebih rendah berdampak besar pada keputusan orang untuk membeli. Selain itu, kepercayaan konsumen menjadi faktor penting dalam memilih produk Skintific. Kata Kunci : Live streaming shopping, Price discount, Kepercayaan Konsumen Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Agnes Ciecilia
Date Deposited: 13 Feb 2024 03:29
Last Modified: 13 Feb 2024 03:29
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17283

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year