Pengaruh Reputasi Toko, Word Of Mouth (WOM), Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Membeli Kembali (Studi Kasus Pada Toko Retail Reny Swalayan-ku Surabaya)

Anggonowati, Savira Mahardi (2024) Pengaruh Reputasi Toko, Word Of Mouth (WOM), Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Membeli Kembali (Studi Kasus Pada Toko Retail Reny Swalayan-ku Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (971kB)
[img] Text
BAB I Skripsi.pdf

Download (233kB)
[img] Text
BAB II Skripsi.pdf

Download (337kB)
[img] Text
BAB III Skripsi.pdf

Download (287kB)
[img] Text
BAB IV Skripsi.pdf

Download (878kB)
[img] Text
BAB V Skripsi.pdf

Download (133kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (264kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN 2.pdf

Download (752kB)
[img] Text
Jurnal _ Savira Mahardi A_20420121.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI (Prosentase).pdf

Download (60kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI.pdf

Download (9MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Dalam menjalankan penelitian ini dimiliki beberapa tujuan yakni berupa: 1) Agar dapat mengetahui pengaruh yang dimiliki Reputasi Toko kepada Niat Membeli Kembali. 2) Agar dapat mengetahui pengaruh yang dimiliki WOM ataupun dikenal juga Word Of Mouth kepada aspek Niat Membeli Kembali. 3) Agar dapat mengetahui pengaruh yang dimiliki Kualitas Pelayanan kepada Niat Membeli Kembali. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu Reputasi Toko, WOM beserta Kualitas Pelayanan sedangkan untuk variabel terikat dalam penelitian ini yaitu Niat Membeli Kembali. Dalam menentukan sampel dengan memakai teknik purposive sampling. Kualifikasi yang ada pada penelitian ini yaitu berupa: 1. Konsumen dengan memiliki usia minimalnya 17 tahun, 2. Konsumen yang pernah berbelanja barang di Reny Swalayan-ku. Total sampelnya yaitu sejumlah 50 responden. Metode analisisnya yanh dipakai dalam Uji Hipotesis yaitu berwujud “Regresi Linier Berganda”. Ditampilkan melalui penelitian yang dihasilkan bahwasannya Reputasi Toko memberikan suatu pengaruh siginifikan kepada Niat Membeli Kembali, WOM memberikan suatu pengaruh siginifikan kepada Niat Membeli Kembali, beserta Kualitas Pelayanan memberikan suatu pengaruh siginifikan kepada Niat Membeli Ulang

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Depositing User: Savira Mahardi Anggonowati
Date Deposited: 13 Feb 2024 03:31
Last Modified: 13 Feb 2024 03:31
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/17282

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year