Pengaruh brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Subway

Nugraha, Afta (2023) Pengaruh brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Subway. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak Afta Nugraha 19420047.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Laporan Cek Plagiasi Persentase Afta Nugraha 19420047.pdf

Download (27kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Skripsi berjudul “Pengaruh Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Subway” atas nama Afta Nugraha. Di bawah bimbingan Bapak Lestari, S.E., MM. Untuk melakukan analisa pengaruh brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian produk Subway dilakukan pengujian dengan menggunakan dua variabel prediktor yakni brand image dan brand awareness beserta satu variabel konsekuen yakni keputusan pembelian. Setelah melakukan kajian teori pustaka dan rancangan hipotesis, pengumpulan data dijalankan melalui penyebaran kuisioner penelitian terhadap 33 responden yang pernah membeli produk Subway sebagai sampel penelitian. Sampel penelitian diambil menggunakan cara purposive sampling yakni menentukan sampel dengan mempertimbangkan pertimbangan tertentu dengan sengaja. Lokasi penelitian berada di Jalan Gubeng No. 411 dan Pakuwon Mall Surabaya. Ketika penelitian menganalisis data dengan menggunakan metode uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji hipotesis khususnya uji F dan uji t, serta koefisien diterminasi. Berdasar analisis data yang telah dilakukan, hasil uji validitas dan reliabilitas menyatakan bahwa indikator berwujud valid serta reliabel. Untuk hasil uji asumsi klasik distribusi data wajar, tidak kedapatan multikolinieritas maupun heteroskedastisitas. Selanjutnya untuk uji hipotesis brand image ataupun brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: brand image, brand awareness, dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: brand image, brand awareness, dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Afta Nugraha UWKS
Date Deposited: 03 Oct 2023 02:08
Last Modified: 03 Oct 2023 02:08
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/15644

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year