Aprillian, Vinni (2018) Analisis pengaruh harga, brand inage, dan electronuc work of Mouth (e-WOM) terhadap keputusan reservasi di Zest Hotel Jemursari Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
This is the latest version of this item.
Text
SKRIPSI - UPLOAD.pdf Download (339kB) |
Abstract
Penelitian ini merupakan hasil pendekatan kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga, brand image dan electronic word of mouth (e-wom) terhadap keputusan reservasi di Zest Hotel Jemursari Surabaya. Data didapatkan dengan menyebarkan lalu mengolah 100 lembar kuesioner kepada responden yang sudah pernah/ sedang menginap, pernah melakukan reservasi secara online atau offline, dan pernah berpartisipasi dalam e-wom milik hotel. Metode yang digunakan adalah non-probability sampling methods, kategori purposive-judgemental sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui faktor yang dianggap memiliki pengaruh paling besar terhadap keputusan reservasi pelanggan jasa hotel tersebut, yaitu electronic word of mouth (e-wom). Dapat dilihat pula hasil penelitian melalui nilai R Square sebesar 22,7% yang menunjukkan bahwa ketiga variabel berpengaruh, sisanya sebesar 77,3% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model analisis. Kata kunci: harga, brand image, electronic word of mouth, keputusan reservasi
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, brand image, electronic word of mouth, keputusan reservasi |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Users 313 not found. |
Date Deposited: | 27 Aug 2018 03:08 |
Last Modified: | 28 Aug 2018 07:58 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/1411 |
Available Versions of this Item
-
ANALISIS PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN RESERVASI DI ZEST HOTEL JEMURSARI SURABAYA. (deposited 27 Aug 2018 03:10)
- Analisis pengaruh harga, brand inage, dan electronuc work of Mouth (e-WOM) terhadap keputusan reservasi di Zest Hotel Jemursari Surabaya. (deposited 27 Aug 2018 03:08) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year