Atmojo, Ardiansyah Budi (2023) Pengaruh digital marketing, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepatu merek NAH PROJECT di Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (771kB) |
|
Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf Download (50kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk 1) Untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian. 2) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. 3) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. Variabel bebas dalam penelitian ini yaitu digital marketing, harga, dan kualitas produk sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini yaitu keputusan pembelian. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling. Kriteria dalam penelitian ini adalah: 1) Konsumen yang pernah membeli dan menggunakan sepatu merek Nah Project dalam kurun waktu 1 tahun terakhir., 2) Konsumen berusia minimal 18 tahun. Jumlah sampel sebanyak 111 responden. Teknik analisis untuk uji hipotesis menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa digital marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Digital Marketing, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: Digital Marketing, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | 42 Ardiansyah Budi Atmojo UWKS |
Date Deposited: | 08 May 2023 04:11 |
Last Modified: | 08 May 2023 04:11 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/13891 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year