Pengaruh viral marketing, online marketing, dan lifestyle terhadap buying decision pada pengguna smartphone iphone yang berkunjung di Jokopi jl. Dinoyo

UTAMI, PUTRI GIRANGTI TRI (2022) Pengaruh viral marketing, online marketing, dan lifestyle terhadap buying decision pada pengguna smartphone iphone yang berkunjung di Jokopi jl. Dinoyo. Other thesis, WIJAYA KUSUMA SURABAYA UNIVERSITY.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (477kB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI 1.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Viral Marketing, Online Marketing dan Lifestyle terhadap Buying Decision pada pengguna Smartphone Iphone yang berkunjung di Jokopi. Berdasarkan hasil 100 responden yang diambil berdasarkan purposive sampling. Sampel yang diambil adalah kon sumen yang pernah membeli dan menggunakan smartphone iphone. Tekhnik analisis data yang digunakan Analisis regresi linier berganda. Hasil analisis pada penelitian ini menujukan bahwa Viral Marketing tidak berpengaruh terhadap Buying Decision, Online Marketing berpengaruh terhadap Buying Decision, Lifestyle berpengaruh terhadap Buying Decision dan Viral Marketing, Online Marketing dan lifestyle berpengaruh terhadap Buying Decision. Kata kunci: Viral Marketing, Online Marketing, Lifestyle dan Buying Decision

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Viral Marketing, Online Marketing, Lifestyle dan Buying Decision
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 PUTRI GIRANGTI TRI UTAMI UWKS
Date Deposited: 21 Sep 2022 03:22
Last Modified: 21 Sep 2022 03:22
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/12314

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year