Pengaruh persepsi kualitas produk dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian atas pemilihan kendaraan merek Nissan tipe Grand Livina pada PT. United Indo Surabaya

Al Husna, Wahdini (2018) Pengaruh persepsi kualitas produk dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian atas pemilihan kendaraan merek Nissan tipe Grand Livina pada PT. United Indo Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
cover skripsi.pdf

Download (3MB)
Official URL: http://uwks.ac.id

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh persepsi kualitas produk dan kepercayaan merek secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian mobil Nissan Grand Livina pada PT. United Indo Surabaya. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah persepsi kualitas produk dan kepercayaan merek. Sedangkan variabel terikat adalah keputusan pembelian mobil Nissan Grand Livina pada PT. United Indo Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode non probability sampling dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 72 orang. Sebelum dilakukan uji hipotesis dilakukan uji reliabilitas dan validitas. Hasilnya adalah semua variabel valid dan reliabel, hasil uji F menunjukan Fhitung > Ftabel dengan signifikansi 0,000. Dengan demikian hipotesis yang pertama menyatakan “persepsi kualitas produk dan kepercayaan merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Nissan Grand Livina pada PT. United Indo Surabaya” dapat didukung kebenarannya. Hasil uji t menunjukkan masing-masing variabel dengan signifikansi lebih kecil dari 0,05. Dengan demikian hipotesis yang kedua yang menyatakan “persepsi kualitas produk dan kepercayaan merek secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian mobil Nissan Grand Livina pada PT. United Indo Surabaya” dapat didukung kebenarannya. Kata Kunci : Persepsi kualitas produk, kepercayaan merek dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Persepsi kualitas produk, kepercayaan merek dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HA Statistics
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Waldini Al Husna
Date Deposited: 07 Sep 2018 02:17
Last Modified: 07 Sep 2018 02:17
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/1821

Actions (login required)

View Item View Item