Sandra, Nadya (2023) Pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan cicau station di Surabaya Barat. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (848kB) |
|
Text
Laporan Cek Plagiasi.pdf Download (206kB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memahami hubungan antara loyalitas pelanggan Stasiun Cincau Surabaya Barat dengan harga, kualitas, dan ketersediaan produknya. Dalam penelitian ini, pengambilan sampel yang disengaja, yang mengharuskan prosedur pengambilan sampel memenuhi kriteria tertentu, digunakan untuk melakukan prosedur pengambilan sampel. Uji reliabilitas dan uji validitas adalah dua jenis UJI utama yang digunakan dalam evaluasi instrumentasi penelitian. Hipotesis pada latar belakang (R2) dihitung dengan menggunakan metode uji t, uji F, uji dominansi, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan (Y) dipengaruhi secara signifikan oleh kualitas produk (X3) dan harga (X2). Loyalitas pelanggan (Y) tidak terpengaruh secara signifikan oleh tindakan citra merek (X1). Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Bachelor (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Price, Product Quality, Customer Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Nadya Emelia Sandra |
Date Deposited: | 14 Nov 2023 04:00 |
Last Modified: | 14 Nov 2023 04:00 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/16188 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year