Pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah bank jawa barat Banten kantor cabang utama Surabaya

Siregar, Qohelleth Royanda reinhard (2021) Pengaruh kualitas pelayanan dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah bank jawa barat Banten kantor cabang utama Surabaya. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Turnitin Skor.pdf

Download (24kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Bank merupakan badan usaha dibidang keuangan yang menghimpun dana dari masyarakat dan menyalurkannya kembali dalam bentuk dana, terutama memberikan kredit dan jasa dalam lalu lintas pembayaran dan perdagangan uang. Untuk dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah, maka perusahaan perbankan tersebut juga harus meningkatkan kualitas pelayanan. Memperbaiki hubungan dengan para nasabah, banyak bank konvensional bermaksud mengembangkan ikatan dan kesetiaan yang lebih kuat dengan nasabah. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kualitatif data yang tidak berbentuk angka atau nominal, melainkan berbentuk pernytaan, informasi, kalimat yang mendukung kelengkapan penelitian. Data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh langsung memberikan data kepada pengumpulan data. Sumber data survey dengan memberikan kuesioner untuk mengetahui jawaban responden atas pernyataan yang diberikan mengenai Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah BANK JAWA BARAT BANTEN KCU Surabaya. Analisis data yang digunakan analisis regresi linier berganda diolah dengan menggunakan SPSS 20.0 Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan probabilitas sebesa 0,016, 2) Citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan probabilitas sebesar 0,044, 3) Variabel kualitas pelayanan dan citra perusahaan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah dengan probabilitas sebesa 0,024, 4) Nilai Adjusted R-Square sebsar 0,039 berarti nilai kontribusi semua variabel independen dalam menjelaskan variabel dependen sebesar 3,9%.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, dan Loyalitas Nasabah
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 Qohelleth Royanda Reinhard Siregar UWKS
Date Deposited: 18 Sep 2021 04:43
Last Modified: 18 Sep 2021 04:43
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9857

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year