Pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan konsumen kedai kopi jokopi (Studi pada Konsumen Kota Surabaya)

Satrio, Abdurrohman (2021) Pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasaan konsumen kedai kopi jokopi (Studi pada Konsumen Kota Surabaya). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Persentase turnitin.pdf

Download (23kB)
Official URL: https://www.uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen kedai kopi Jokopi kota Surabaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif. Penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling yang merupakan salah satu teknik nonprobabilitas dimana peneliti memilih sampel dengan pertimbangan tertentu dengan ciri-ciri yang sudah ditentukan berdasarkan tujuan penelitian, dengan harapan dapat menjawab permasalahan penelitian. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Pengolahan data dalam penelitian ini dengan menggunkan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada konsumen kedai kopi Jokopi kota Surabaya. Hasil uji parsial mengindikasikan bahwa citra merek tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Citra merek, kualitas pelayanan, dan kepuasan konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 ABDURROHMAN BUDI SATRIO UWKS
Date Deposited: 14 Sep 2021 07:26
Last Modified: 14 Sep 2021 07:26
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9833

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year