Pengaruh harga, promosi, kepercayaan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pengguna E- Commerce Shope “Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya”

Nabila, Ina (2021) Pengaruh harga, promosi, kepercayaan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pengguna E- Commerce Shope “Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya”. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak ina.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Turnitin lengkap.pdf

Download (12MB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh variabel harga, promosi, kepercayaan dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pengguna e-commerce Shopee di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya “Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wijaya Kusuma Surabaya”. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah harga, promosi, kepercayaan dan kualitas produk. Sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan kuesioner online dengan media google form. Uji istrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabelitas yang menunjukan bahwa semua variabel valid dan reliabel. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Berdasarkan pengujian hipotesis dengan uji-t menunjukan bahwa variabel promosi, kepercayaan dan kualitas produk secara signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee. Sedangkan pada variabel harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee. Dari hasil tersebut sebaiknya Shopee memberikan harga yang terjangkau yang sesuai dengan kualitas produk dan manfaatnya, promosi yang dilakukan Shopee menjangkau konsumen dengan informasi penyampaian pesan produk yang sampai kepada konsumen, kepercayaan kepada penjual di shopee atas barang yang dijual sesuai dengan deskripsi pada obyek gambar dan manfaatnya, kualitas produk bentuk dan gaya sesuai dengan yang di inginkan konsumen.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : harga, promosi, kepercayaan, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 INA NABILA UWKS
Date Deposited: 23 Sep 2021 03:57
Last Modified: 23 Sep 2021 03:57
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9790

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year