Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian sosis bakar telolet di Wonogiri ( Studi Pada Masa Pandemi Covid 19)

Wicaksono, Thomas Bayu (2021) Pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian sosis bakar telolet di Wonogiri ( Studi Pada Masa Pandemi Covid 19). Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (956kB)
[img] Text
PERESENTASE.pdf

Download (198kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Perkembangan bisnis di Indonesia yang terus meningkat, mengakibatkan persaingan didalam dunia bisnis semakin ketat. Dengan banyaknya pesaing, pembisnis harus pandai dalam memperhatikan keinginan dan kebutuhan konsumen. Salah satu bisnis yang sedang ramai dibangun yaitu bisnis dibidang kuliner yang memiliki kecenderungan terus meningkat, baik dari segi kualitas maupun kuantitas, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap keputusan pembelian sosis bakar telolet di wonogiri (studi pada masa pandemi covid 19) Studi Kasus Pada konsumen sosis bakar telolet di Wonogiri. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah product, price, place, dan promotion sedangkan variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Jumlah sempel dalam penelitian ini 100 responden. Teknik pemilihan sampel yang digunakan adalah purpuasif sampling, dengan kriteria yang pernah membeli sosis bakar telolet dan berumur diatas 17 tahun. Data dikumpulkan dengan kuesioner online dengan media google form. Uji istrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan uji reliabelitas. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan variabel product, price, dan promotion berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sosis bakar telolet di Wonogiri sedangkan variabel place tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sosis bakar telolet di Wonogiri. Dan pada penelitian ini variabel yang paling dominan adalah variabel price.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Product, Price, Place, Promotion, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 42 THOMAS BAYU WICAKSONO UWKS
Date Deposited: 18 Sep 2021 03:12
Last Modified: 18 Sep 2021 03:12
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9776

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year