Pengaruh social media marketing, brand awareness dan harga terhadap keputusan pembelian pada Dunkin Donuts Sidoarjo

Nakarini, Riastuti (2021) Pengaruh social media marketing, brand awareness dan harga terhadap keputusan pembelian pada Dunkin Donuts Sidoarjo. Bachelor (S1) thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
Abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LAPORAN CEK PLAGIASI RIAS.pdf

Download (87kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh social media marketing, brand awareness, dan hargaterhadap keputusan pembelian pada Dunkin Donuts Sidoarjo. Untuk mencapai tujuan tersebut metode penelitian yang digunakan bersifat Kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam peneloitian ini adalah teknik non-probability sampling dengan metode purposive sampling, dan jumlah sampel yang digunakan adalah 100 responden. Untuk variabel independen (X) dari penelitian ini adalah social media marketing (X1), brand awareness (X2) dan harga(X3). Untuk variabel dependen dari penelitian ini adalah keputusan pembelian (Y). Untuk metode analisis data dengan menggunakan Regresi Linear Berganda. Sedangkan untuk olah data dengan menggunakan progam SPSS. Hasil analisis menunjukkan bahwa berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan pada Dunkin Donuts Sidoarjo social media marketing, brand awareness,dan hargaberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Social Media Marketing, Brand Awareness, Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor (S1))
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Brand Awareness, Price, Purchashing Decisions
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: 43 Riastuti Nakarini UWKS
Date Deposited: 15 Sep 2021 01:59
Last Modified: 15 Sep 2021 01:59
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9592

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year