Meilantifa, . (2019) Model Pembelajaran Knisley pada Pembelajaran Bilangan Pangkat. Adi Buana University Press. (Unpublished)
Text
14. Prosiding-SemNas-Mat-2018.pdf Download (6MB) |
Abstract
Model pembelajaran adalah suatu model pembelajaran yang mengacu pada pendekatan pembelajaran yang akan diterapkan. Model pembelajaran Knisley adalah model pembelajaran yang dikembangkan oleh Dr. Jeff Knisley dan mengacu pada model pembelajaran Kolb. Menurut Kolb gaya belajar seorang siswa ditentukan oleh dua faktor yaitu siswa lebih memilih konkret ke abstrak dan siswa lebih menyukai percobaan aktif pengamatan reflektif. Langkah-langkah model pembelajaran matematika Knisley adalah Konkret, reflektif; konkret, aktif; abstrak, reflektif; abstrak, aktif. Dari keempat langkah-langkah tersebut kemudian diterapkan pada materi Bilangan Pangkat yang diajarkan pada siswa kelas VII SMP. Kata kunci: Model Pembelajaran Knisley, Bilangan pangkat
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Faculty of Language and Science > Mathematic Education Study Program |
Depositing User: | Sulimin BP3 |
Date Deposited: | 12 Jul 2021 11:27 |
Last Modified: | 12 Jul 2021 11:27 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9283 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year