Respon Konsumen Generasi Milenial pada Iklan Produk Fashion dengan Media Paid Promote dalam Media Sosial Instagram

Kristiningsih, . (2018) Respon Konsumen Generasi Milenial pada Iklan Produk Fashion dengan Media Paid Promote dalam Media Sosial Instagram. Universitas Trisakti. (Unpublished)

[img] Text
12.pdf

Download (621kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon konsumen generasi milenial pada iklan produk fashion yang ditayangkan melalui paid promote dalam media Instagram berdasarkan tahapan dalam komunikasi pemasaran yaitu attention, interest, desire dan action (AIDA). Populasi penelitian ini adalah para remaja yang lahir pada awal tahun 2000 atau setelahnya dan aktif menggunakan media sosial intagram. Sampel penelitian dipilih dengan purposive sampling dengan kriteria yang ditetapkan dalam populasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa konsumen generasi milenial memberi respon yang cukup pada tahap attention dan interest, sedangkan pada tahap desire dan action konsumen memberikan respon kurang. Kata kunci: iklan paid promote, attention, interest, desire, action

Item Type: Other
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: Sulimin BP3
Date Deposited: 09 Jun 2021 03:28
Last Modified: 09 Jun 2021 03:28
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/9070

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year