Soebandhi, Santirianingrum (2017) Faktor Penentu Kualitas Layanan dan Minat untuk Melanjutkan Penggunaan Sistem Pelaporan Online. Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta. (Unpublished)
Text
6. FAKTOR PENENTU KUALITAS LAYANAN DAN MINAT UNTUK MELANJUTKAN PENGGUNAAN SISTEM PELAPORAN ONLINE.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived usefulness, perceived ease of use, kenyamanan, dan keamanan terhadap kualitas layanan dan minat untuk melanjutkan menggunakan SIPP online di BPJS Ketenagakerjaan. Penelitian ini menggunakan metode survei online kepada 50 perusahaan peserta BPJS Ketenagakerjaan dengan segmentasi Platinum dan Gold. Kuesioner online diisi oleh Kepala Bagian Sumber Daya Manusia. Data dianalisis dengan menggunakan PLS-SEM. Penelitian ini menemukan bahwa kualitas layanan secara signifikan dipengaruhi oleh perceived ease of use dan kenyamanan, sedangkan minat melanjutkan penggunaan SIPP online hanya dipengaruhi oleh perceived usefulness. Kata Kunci: minat melanjutkan penggunaan, kualitas layanan, sistem pelaporan online
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Sulimin BP3 |
Date Deposited: | 20 May 2021 03:58 |
Last Modified: | 20 May 2021 03:58 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/8989 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year