Nalasari, Mediane Putri (2018) Pengaruh kualitas layanan jasa terhadap loyalitas nasabah Bank Cenral Asia Cabang Margomulyo Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
|
Text
EREPOSITORY UWKS.pdf Download (332kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAKSI Penelitian ini meneliti “Pengaruh Kualitas Layanan Jasa Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Central Asia Cabang Margomulyo Surabaya”. Penulis menggunakan Nasabah BCA sebagai objek penelitian. Dengan rumusan masalah Apakah Kualitas Layanan yang meliputi Bukti Fisik (tangible), Kehandalan (reliability), Daya tanggap (responsiveness), Jaminan (assurance) dan Perhatian (empathy) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BCA Cabang Margomulyo Surabaya serta Diantara Kualitas Layanan yang meliputi Bukti Fisik (tangible), Kehandalan (reliability), Daya tanggap (responsiveness), Jaminan (assurance) dan Perhatian (empathy), manakah yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas nasabah BCA Cabang Margomulyo Surabaya. Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui Kualitas Layanan yang meliputi: Bukti Fisik (tangible), Kehandalan (reliability), Daya tanggap (responsiveness), Jaminan (assurance dan Perhatian (empathy) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BCA Cabang Margomulyo Surabaya serta diantara Untuk mengetahui manakah diantara Kualitas Layanan yang meliputi: Bukti Fisik (tangible), Kehandalan (reliability), Daya tanggap (responsiveness), Jaminan (assurance) dan Perhatian (empathy) berpengaruh dominan terhadap loyalitas nasabah BCA Cabang Margomulyo Surabaya. Dalam penelitian ini, penentuan sampel dilakukan dengan metode (non probability sampling) dengan prosedur purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 80 orang dengan criteria Nasabah BCA dan berusia minimal 17 tahun. Uji Hipotesa dengan melakukan analisa regresi linier berganda, dengan persamaan sebagai berikut : Y = 1.028+ 0.226 X1 - 0.264 X2 + 0.160 X3 + 0.171 X4+ 0.118 X5+ e Berdasarkan hasil analisa, diperoleh kesimpulan bahwa variable bebas X1, X2, X3, X4 dan X5 mempunyai pengaruh baik secara simultan maupun parsial terhadap loyalitas nasabah BCA Cabang Margomulyo Surabaya dan X1 adalah variabel yang memiliki pengaruh dominan. Kata Kunci : Bukti Fisik (tangible), Kehandalan (reliability), Daya tanggap (responsiveness), Jaminan (assurance) dan Perhatian (empathy).
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Bukti Fisik (tangible), Kehandalan (reliability), Daya tanggap (responsiveness), Jaminan (assurance) dan Perhatian (empathy). |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Agus Junaidi |
Date Deposited: | 02 Apr 2018 06:36 |
Last Modified: | 02 Apr 2018 06:36 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/866 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year