Pratama, Randy (2018) Pengaruh marketing mix terhadap kepuasan konsumen di kedai Cemara Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
|
Text
FILE UNTUK DIUNGGAH.pdf Download (190kB) | Preview |
Abstract
Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh marketing mix terhadap kepuasan konsumen di Kedai Cemara Surabaya. Pengambilan sampel penelitian ini menggunakan metode non probability sampel dengan prosedur purposive sampling, yang artinya sebanyak 80 responden. Pengelolahan data penelitian menggunakan analisis data responden menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS . Untuk menguji validitas dan reliabilitas Setelah dilakukan pengujian hipotesis pada penelitian maka diperoleh simpulan pada hipotesis pertama bahwa product (X1), price(X2), place (X3), promotion (X4), people(X5), physical evidence(X6), process(X7) secarabersama-samaberpengaruhsignifikan terhadapvariabelterikatyaitu kepuasan konsumen (Y) dengan besarnya Fhitung>Ftabelyaitu 30,814> 2,136 danmemilikitarafsignifikansi sebesar 0,024 yang lebihkecildari 0,05. Simpulan pada hipotesis kedua bahwa product (X1), price(X2), place (X3), promotion (X4), people(X5), physical evidence (X6), process (X7) secara parsialberpengaruhsignifikan terhadapvariabelterikatyaitu kepuasan konsumen (Y), dengan menunjukkan thitung>ttabelyaitu2,841> 1,993 danmemilikitarafsignifikansisebesar 0,00yang lebihkecildari 0,05. Pengujian pada hipotesis ketiga menunjukkan bahwa Physical Evidence(X6) merupakan variabel dominan yang mempengaruhi keputusan pembelian dengan nilai Standardized Coefficient Beta sebesar 0,227. Pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Physical Evidence (X6) berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen (Y) dibandingkan dengan nilai Standardized Coefficient Beta variabel bebas lainnya. Kata Kunci: Marketing Mix dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Mix dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Agus Junaidi |
Date Deposited: | 04 Apr 2018 06:33 |
Last Modified: | 04 Apr 2018 06:33 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/756 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year