Pengaruh experiental marketing dan brand trust terhadap customer satisfaction di Dens Coffe Driyorejo Gresik

Yusuf, Indra Maulana (2020) Pengaruh experiental marketing dan brand trust terhadap customer satisfaction di Dens Coffe Driyorejo Gresik. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.

[img] Text
1 ABSTRAK.pdf

Download (874kB)
[img] Text
10 HASIL PLAGIASI.pdf

Download (47kB)
Official URL: https://uwks.ac.id

Abstract

Penelitian ini mengkaji seberapa jauh peranan experiential marketing yang mencakup panca indera, perasaan, pola pikir, perilaku, berhubungan dan kepercayaan merek menentukan kepuasan pelanggan di Dens Coffee Driyorejo Gresik. Sampel yang dipilih adalah konsumen yang datang dan mengkonsumsi lebih dari sekali dan telah menjadi pelanggan dari Dens Coffee Driyorejo Gresik dengan metode pemilihan sampel menggunakan accidental sampling sejumlah seratus responden. Teknik analisa data yang digunakan adalah regresi ganda. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa pemasaran berdasarkan pengalaman yang mencakup panca indera, perasaan, pola pikir, perilaku, berhubungan dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Tetapi hanya sebagian dari variabel yaitu panca indera, pola pikir, dan berhubungan yang secara signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: experiential marketing, kepercayaan merek, Dens Coffee dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Faculty of Economic and Business > Management Study Program
Depositing User: indra maulana yusuf
Date Deposited: 17 Sep 2020 06:12
Last Modified: 17 Sep 2020 06:12
URI: http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/7302

Actions (login required)

View Item View Item

Downloads

Downloads per month over past year