Ramadhanty, Andini (2020) Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas konsumen CV. Wina Nusantara Express di Surabaya. Other thesis, Wijaya Kusuma Surabaya University.
Text
ABSTRAK.pdf Download (244kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen CV. WINA Nusantara Express di Surabaya. Hipotesis 1 adalah Kualitas Layanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y) dan hipotesis 2 adalah harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen (Y). Populasi penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan jasa pengiriman barang CV. WINA Nusantara Express di Surabaya. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden dan menggunakan teknik purposive sampling. Variabel independen penelitian ini adalah kualitas layanan dan harga, sedangkan variabel dependennya adalah loyalitas konsumen. Uji hipotesis menggunakan teknik analisa regresi linier berganda. Uji validitas dan reliabilitas dilakukan terlebih dahulu, sebelum menguji regresi linier berganda. Hasil uji hipotesis menunjukkan bahwa kualitas layanan (X1) dan harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y). Maka, hipotesis 1 dan hipotesis 2 diterima.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Harga, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HA Statistics |
Divisions: | Faculty of Economic and Business > Management Study Program |
Depositing User: | Andini Andini Ramadhanty |
Date Deposited: | 14 Sep 2020 05:22 |
Last Modified: | 14 Sep 2020 05:22 |
URI: | http://erepository.uwks.ac.id/id/eprint/7175 |
Actions (login required)
View Item |
Downloads
Downloads per month over past year